Ini dia Gambar Mobil Keren Murah Kolaborasi Toyota-Daihatsu

Ini dia Gambar Mobil Keren Murah Kolaborasi Toyota-Daihatsu
Ini dia Gambar Mobil Keren Murah Kolaborasi Toyota-Daihatsu


Inilah sosok gambar mobil keren murah hasil kolaborasi Toyota dan Daihatsu, dua pabrikan terbesar di Indonesia yang mulai sedikit terkuak. Mobil murah ini di rencanakan untuk kendaraan perkotaan atau city car yang selain murah juga ramah lingkungan.

"Soal kolaborasi coba tanya langsung ke Sudirman MR (Presdir Astra Daihatsu Motor) untuk lebih jelasnya. Tapi ini benar ada dan mengarah ke compact car," kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan di Jakarta, Kamis 6 September 2012.

Mobil ini kemungkinan besar akan dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 pada 20 hingga 30 September mendatang di Jakarta.

Ketika ditanya kapan peluncuran, spesifikasi secara detail mobil tersebut hingga kisaran harganya, Johnny belum mau berkomentar. "Tunggu saja," kata dia.

Seperti di kutip dari beberapa media, Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau kepada media membenarkan bila pihaknya akan mengadakan acara terkait program mobil murah atau Low Cost and Green Car (LCGC) di Indonesia.

"Memang kami ada acara tanggal 19 nanti soal Low Cost and Green Car (LCGC), tapi bukan meluncurkan mobil baru. Kita tunggu saja nanti," kata Rio.

Seorang sumber di Astra Daihatsu Motor (ADM) juga mengatakan acara itu bakal menjelaskan mengenai kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota. Keduanya akan mempresentasikan mobil hasil kolaborasi keduanya yang akan menyasar kelas city car.

Akhir akhir ini, muncul spekulasi kalau mobil yang dimaksud adalah Aygo, city car bermesin 1.000 cc yang telah dipasarkan di Jepang. Mobil compact akan diberi nama Agia di Indonesia rencananya memiliki kapasitas lima penumpang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sed Auctor

Quis Mauris

Cras Facilisis

Suspendisse Dolor